Tuesday, February 28, 2012

TOS ( Term Of Services )

Kepada Semua Pengunjung kami :

Koment :

Kami memohon untuk menuruti aturan dalam anda memberikan sebuah komentar. Komentar yang kami berikan disini adalah mengarah pada anti spam mechanism, jadi jika pernah komentar anda terdeteksi adalah spam, System anti spam kami akan segera menghapus jadi kami meminta maaf atas itu. Kami melakukan ini untuk menyelamatkan kami dari moderating komentar yang berlaku spam.

Jangan menaruh link promosi agar membuat link komentar anda kemana-mana. Yakinkan untuk meninggalkan komentar dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris, jika tidak kami juga akan menghapus dalam waktu luang kami.

Tolong pahami pada peraturan privasi jika anda perhatian dengan privasi.

Content Pemilik/Pengambil:

Bagi siapapun yang ingin mengambil dan membagikan file-file dalam blog kami ini, silahkan bagikan menggunakan :  huntersfiles[dot]blogspot[dot]com.


Pemilik Web/Blog:

Siapapun anda yang ingin untuk bertukaran link, kami sangat senang hati dan tolong anda menghubungi admin kami huntersfiles[dot]blogspot[dot]com dalam subject "Link Exchange".

Bagi siapapun yang ingin meninggalkan link website/blog mereka pada komentar kami, tolong sediakan komentar yang bijaksana dan sebanyak-banyaknya, dan buat itu berhubungan dengan topik yang kami berikan karena jika tidak, komentar anda dengan automatis akan kami kirim ke trash, jika anda ingin ke spam, jadilah ethical spammer.

Terimakasih semua atas perhatiannya.
Disqus Comments