Sunday, March 4, 2012

3 Teknik Rahasi Master Seo Yang Wajib Diketahui


3 teknik Rahasia Master Seo yang wajib diketahuiRahasia Seo memang sampai sekarang masih dalam bayang-bayangan gelap yang susah untuk di perkirakan apalagi newbie seperti saya yang masih ingin belajar mengenai apa itu Teknik Seo. Sebenarnya sudah banyak sekali artikel-artikel Seo yang bertebaran di dunia internet tetapi mereka memberikan cuma setengah–setengah saja sehingga menjadikan para newbie seperti saya menjadi bingung tekhik seo yang akurat itu. Nah oleh karena itu di postingan artikel ini, saya berkeinginan untuk menceritakan 3 tekhik Rahasi Master Seo yang saya dapatkan dari rahasiamasterseo[dot]com itu tersebut.


Teknik yang diberikan oleh rahasia master seo tersebut adalah cara anda bisa menembus halaman 1 google walaupun anda masih dalam tahap pembelajaran dengan syarat mengikuti semua tahap-tahap aturan dalam cara membangun seo itu semua. Ngomong-ngomong mengenai Teknik Seo mungkin ada dari sobat yang belum mengetahuinya kan ?? oleh karena itu disini saya akan jelaskan sedikit.


Apa itu Seo ??

Seo atau Search Enggine Optimation adalah sebuah cara untuk mengoptimasi halaman website baik dari internal link dan external link.

Dan apa tujuan dari Seo ??

Tujuan dari Seo itu adalah agar dapat menembus halaman pertama dalam sistem pencarian google dan mendapatkan traffic pengunjung yang tinggi.Tetapi walaupun kita dapat menembus halaman 1 pencarian  google bukan berarti juga kita akan mendapatkan traffic yang tinggi, tetapi di perlukan juga keyword ( kata kunci ). Mengapa saya katakan demkian? karena walaupun artikel anda mendapatkan halaman pertama google tetapi orang yang mencarinya keyword'a sedikit kan sama saja. Oleh karena itu teknik rahasia master seo yang akan saya bagikan ini adalah dengan cara menggabungkan seo + keyword = Halaman 1 google. Yang dimana semua itu di kombinasikan oleh seorang master seo indonesia Daffy Shaci dalam video dan ebook tutorial secara gratis yang bisa anda dapatkan dengan cara mendaftar pada link banner terakhir.


Apa saja teknik rahasi master Seo tersebut ??

1.   Research Keyword
Research keyword atau anaslisa kata kunci adalah salah satu awal agar kita dapat menduduki halaman pertama pencarian google. Analisa kata kunci dapat anda riset melalui Google Keyword Tool External.

2.   Optimasi Halaman Konten
Optimasi halaman konten disini adalah dengan cara on page Seo. Tujuanya adalah untuk menemukan kata kunci yang berkualitas sehingga disukai oleh sistem pencarian google. Dibagian inilah kita akan mempelajari mengenai sistem kerapatan keyword serta optional onpage Seo agar dapat mengurangi keyword konten yang bersifat spam.

3.   Link building
Link building atau yang sering kita bilang off page seo. Cara yang sering kita gunakan untuk membangun backlink kepada blog kita. Dan ini bertujuan agar dapat menggeser kompetitor kita di search enggine dan akhirnya menduduki 10 besar google. Dan pada teknik ini kita akan diajarkan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas seperti dari situs edu, gov, wiki dan banyak lagi. Hingga kita akan diajarkan cara linkwheel blog yang pastinya akan membuat website/blog kita mendapatkan backlink yang dasyat.

Bagi anda yang ingin mendaftar dan ingin mendapatkan cara-cara rahasia master seo tersebut dapat mendaftar pada tombol dibawah. Saya pastikan bahwa anda tidak akan kecewa karena dengan mendaftar di situ akan diberikan video tutorial rahasia master seo oleh om daffy shacy secara lengkap dan itu anda dapatkan secara Gratis. Bila anda ingin mengupgrade member anggota menjadi premium member anda akan diberikan ebook tinggkat lanjutan dengan video dan tutorial yang komplit. Namun bila ingin mengupgrade keanggotaan menjadi premium member anda harus membayar sebesar Rp.158.000,- baru bisa menjadi premium member. Dan diberikan sedikit contoh ebook premium seperti gambar dibawah.

List Ebook Download Premium Member

Tapi bagi anda dan saya yang masih belum mahir dalam tekhik seo dasar jangan terlalu memaksakan diri agar menjadi premium member, karena tinggkat 1 belum tamat gimana mau ke tinggkat 2.. betul kan ?? ^^
Untuk kelanjutan dan teknik rahasia komplit semua mengenai seo anda dapat mendaftar dengan mengklik link banner dibawah. Jangan tunggu 2x agar anda menjadi master dalam seo. Langsung Daftar dan Temukan Rahasia yang mungkin tidak pernah anda temukan di blog lain.


Disqus Comments