Sunday, March 4, 2012

Google Friend Connect Resmi Pensiun


Google Friend Connect Resmi Pensiun - Mungkin dari pada sobat semua ada yang bingung dengan postingan yang saya buat mengenai Google Friend Connect Resmi Pensiun bukan ? Karena pada tanggal 1 march 2012 kemaren pada situs www.google.com/friendconnect/ telah di umumkan bahwa akan pensiun/ditutup.

Menurut Google sendiri alasan mengapa google friend connect ditutup adalah untuk mendorong semua para bloggers untuk menggunakan widget Google Plus pada situs blog atau website kita. Dikarenakan google plus itukan seperti komunitas yang mungkin akan memberikan followers itu lebih terarah.

Tapi dilain pihak berita ini juga menjadi berita yang terburuk, mengapa ? karena sobat - sobat tidak akan bisa membuat widget google friend connect lagi pada blog sobat, tetapi jangan bersedih hati anda masih bisa menggunakan followers bawaan dari blogger yang lebih cepat dalam menambah followers pada blog anda. tetapi juga tidak sebagus pada google friend connect.

Nah bila ada teman anda yang ingin membuat widget ini pada blog mereka dan bingung kenapa tidak bisa untuk membuatnya, katakanlah bahwa widget yang satu ini sudah ditutup atau bahasa halusnya pensiun.

Semoga informasi yang tidak seberapa ini menjadi mamfaat bagi sobat semua. bye2.. ^_^
Disqus Comments