Sunday, March 11, 2012

Hacker Evolution Duality Preactive ( no need crack and serial )



Hacker Duality Evolution adalah game simulasi hacking, dikembangkan oleh exosyphen studio. Berdasarkan seri Hacker Evolution permainan yang sukses, telah sepenuhnya didesain ulang untuk menawarkan pengalaman gaming yang mengesankan dan baru.

Hacker Duality Evolusi dimulai pada hari-hari awal Brian Spencer ketika ia tak lebih dari seorang programmer yang brilian. Kemudian cepat ke depan untuk masa depan, di mana ia harus menghentikan Artificial Intelligence ia telah menciptakan, tidak sadar dan mengambil kembali kendali perusahaan raksasa ia pernah digunakan untuk sendiri.

Anda harus hack ke komputer menggunakan berbagai peralatan, dari cracker firewall dasar, untuk sistem otentikasi suara cetak canggih. Mencuri uang untuk membiayai tujuan Anda, membeli upgrade hardware atau menyuap dari hacker lainnya yang hadir dalam permainan. Pergi sejauh melewati sistem keamanan kompleks untuk membuat jalan ke dalam bangunan dan mencuri data. Bingkai orang atau bahkan membunuh mereka menggunakan perangkap cerdik.

Anda tidak sendiri dalam permainan. Hacker lain dikendalikan oleh kecerdasan buatan kompleks, akan berhenti untuk menghancurkan Anda.

Permainan ini memiliki mode single player di mana Anda mengikuti cerita permainan dan mode dunia yang terbuka, di mana Anda memainkan pertandingan kematian terhadap hacker lainnya.



What's New in Hacker Evolution Duality ??
(Release 7 Feb 2012)
  • New GAME MANUAL available
Anda dapat mendownload Buka Manual'a pada Halaman Disini.

Minimum Sistem Requirements :
  • 1Ghz CPU
  • 1GB memory 
  • OpenGL videocard. 
Test Worked..!!


Download Hacker Evolution Duality Preactive ( no need crack and serial )
Disqus Comments