Friday, March 23, 2012

The Island : Castaway 1 Full Version [ LeeGT ]


Dahulu saya sudah pernah share game The Island : Castaway 2 maka pada pertemuan kali ini saya ingin membagikan The Island : Castaway 1. Sepertinya tidak enak rasanya kalau hanya membagikan yang kedua, oleh karena itu saya ingin membagikan The Island : Castaway yang pertama juga.

Game Satu Sangat asyik dalam petualang'a, karena memiliki rasa lapar dan banyak lagi hampir disamakan dalam kehidupan asli. Pada Island Castway 1 ini menceritakan Sebuah kapal laut tertangkap dalam badai dan menghancurkan di laut. Sekelompok orang berhasil melarikan diri setelah mencapai kapal kehidupan pulau tropis terdekat. Hampir tidak punya waktu untuk mereka membuat keputusan apa yang harus dilakukan hal-hal misterius mulai terjadi berikutnya. Salah satunya menemukan sebuah prasasti kuno di atas pasir. Menjadi seorang sarjana pada bahasa-bahasa klasik ia mengerti: ia tidak bisa menjadi lelucon dari salah satu orang yang terdampar. Prasasti itu mengatakan mereka tidak sendirian di pulau itu ...

Memainkan peran Tom Allison dan pergi jauh ke pulau itu untuk mencari tahu apa misteri yang tersembunyi oleh tempat ini terlupakan. Untuk bertahan hidup bahaya pulau penuh dengan binatang liar berbahaya dan bahaya alam Anda harus menemukan makanan, mengumpulkan buah dan menanam sayuran. Belajarlah untuk ikan dan mengejar babi hutan, menangkap ular dan menemukan tanaman langka. Menjelajahi pulau misterius, menemukan petunjuk dan memecahkan 200 quests beragam. Apakah Anda mampu bertahan dan kembali ke rumah? Terjun ke dunia petualangan sambil bermain sebuah game simulasi yang sangat adiktif Island: Castaway.



System Requirements :
  • OS: Windows XP/VISTA/7
  • CPU: 900 MHz
  • RAM: 1 Gb
  • DirectX: 8.0
  • Hard Drive: 541 Mb
Test Worked..!!


Download The Island : Castaway 1 Full Version [ LeeGT ]
Disqus Comments