Tuesday, March 13, 2012

KeyScrambler Premium v.2.9.1.0 Full With Keygen


KeyScrambler KeyScrambler Premium v.2.9.1.0 adalah program anti-keylogging yang dirancang khusus untuk memperkuat keamanan PC Anda. Menggunakan state-of-the-art kriptografi untuk menjaga keystrokes Anda bergegas dan tak terbaca saat mereka perjalanan dari keyboard untuk aplikasi tujuan, katakanlah, situs bank Anda atau halaman Facebook.

KeyScrambler Mengalahkan keyloggers dikenal atau tidak dikenal. Enkripsi realtime aliran keystroke Anda ditampilkan langsung pada antarmuka mengganggu sehingga Anda tahu bagaimana dan kapan KeyScrambler bekerja.

Software ini memang sangat bagus buat sobat-sobat yang sering bermain warnet, dikarenakannya banyaknya pemilik atau pengguna lain yang menanam Keylogger pada komputer tersebut. Nah kalau sobat menggunakan software KeyScrambler akan menangkal keylogger tersebut. Aplikasi yang saya berikan ini adalah versi kualitas teratas yang dimana kualitas penangkalan dan security nya juga pasti bagus. Disini saya akan berikan sedikit perbedaan dari versi KeyScrambler tersebut :

Personal (free) :
Melindungi informasi sobat sewaktu browsing di internet, akan tetapi hanya dapat melindungi keyboard saat mengetik dan juga saat brwosing menggunakan IE, Firefox & flock
Professional :
Fungsi di versi personal di tambah dengan perlindungan email, IM, password manager dan game online.
Premium :
Keyscrambler Premium, inilah yang seperti saya katakan tadi, versi tertinggi di Keyscrambler, karena semua fitur ada di versi Keyscrambler Premium ini. Dengan menggunakan Keyscrambler Premium, dapat melindungi nggak cuma browser aja, tapi sampe ke login windows, notepad, office dan lain-lain.





What's New in KeyScrambler Premium v.2.9.1.0 ??
  • KeyScrambler Personal:
Added support for Firefox 10 and 11.
  • Both Pro and Premium extended protection to a number of new applications:
Browsers: WaterFox.
Email: Truly Mail, Becky! Mail, WikMail.
Password Managers: SafeWallet, Sticky Password.
Zip/Compression: PowerArchiver.
  • Premium added support for the following applications:
Financial: WebMoney Keeper Classic.
Networking: Kitty.
Test Worked..!!


Download KeyScrambler Premium v.2.9.1.0 Full With Keygen
Disqus Comments