Sunday, May 8, 2016

Download Asphalt Nitro v1.3.1c MOD APK


Download Asphalt Nitro v1.3.1c  MOD APK - Asphalt Nitro merupakan sebuah game android yang bergenre racing taua balapan yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini dikembangkan salah satu developers game terbesar yakni Gameloft.

Untuk dari segi grafik, Asphalt Nitro APK ini tidak kalah dari versi sebelumnya dan serial asphalt lainnya. Jika dibandingkan dengan Asphalt 8 yang berukuran 1 GB lebih sedangkan Asphalt Nitro hanya 100 Mb - an jika dilihat dari segi graphik hampir imbang - imbang walaupun ada yang kalah di bagian tertentu. Untuk game playnya Asphalt Nitro APK MOD Terbaru ini sangat bagus ditampilkan beberapa mobil mewah mendunia diantaranya Frerarri, Lamborgini, Subaru, Aston Martin dan lain - lainnya. Selain itu anda juga dapat memodifikasi mobil yang anda gunakan seperti menambah nitro, menambah top speed, mengganti warna dan lainnya.

Untuk arena balap Asphalt Nitro memiliki beberapa lintasan baru yang lebih esktrim dan sulit untuk dilalui. Seperti di Tiongkok, Brazil dan Amerika Serikat.

Selain itu anda juga bisa memainkan game Asphalt Nitro v1.3.1c APK ini dengan single player dan multi player. Jadi anda bisa menantang kawan anda untuk balapan menggunakan game Apslat Nitro ini.


Dan juga disini saya membagikan versi MOD nya yang artinya anda akan mendapatkan Unlimeted Coin, Starts dan Gold dalam sekali install. Enak bukan ? jadi anda bebeas untuk membeli mobil - mobil baru.

Screenshoot :




Bagaimana tertarik untuk memainka Asphalt Nitro v1.3.1c  MOD APK ? langsung saja unduh menggunakan link download dibawah ini.
Disqus Comments