Tuesday, May 10, 2016

Download Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK

Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK

Download Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK - Grand Gangsters 3D merupakan sebuah game android bergenre action adventure. Game ini dikembangkan oleh Doodle Mobile. Game ini sangat mirip dengan GTA SA yang notabennya bisa dimainkan di versi PC dan Android. Walaupun hampir mirip terdapat perbedaan diantarannya.

Untuk Game Play pada game ini sangat menarik, Disini anda akan menjadi seorang pemuda yang bebas dan bisa sesuka hati melakukan hal - hal yang menarik. Seperti kebut - kebutan, membunuh orang hingga merampok. Namun jangan sangka hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah anda akan berhadapan dengan seorang polisi dan geng - geng sekitar yang akan menghadang anda melakukan hal jahat.

Untuk grapik yang diberikan game Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK ini lumayan baik. Walaupun disini berjudul 3D namun 3D yang digunakan masih belum HHD ataupun HD. Walaupun demikian jika kita memainkan game ini masih terasa enak untuk di pandang.

Screenshoot :
Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK

Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK

Bagimana tertarik untuk memainkan game Grand Gangsters 3D v1.1 MOD APK ? langsung saja unduh menggunakan link download dibawah ini.

Disqus Comments