Sunday, October 30, 2016

Download Games Sonic Dash untuk Andrroid

Hallo penggemar game android, masih ingant film kartun sonic bukan? kali ini sonic hadir dalam bentuk game yang dikembangkan oleh SEGA dan saat ini sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia dan khususnya penggemar sonic sendiri sehingga game ini memiliki keuntungan dari para penggemar sonic yang juga tergolong banyak, game ini merupakan game yang mirip dengan alur cerita dari Temple Run lagsung saja anda simak penjelasan beriut ini.


Tentang Sonic Dash :

Sonic Dash adalah sebuah game yang didalamnya terdapat seorang tokoh terkenal bernama Sonic, didalam geme ini anda dapat menemukan semua hal yang ada dalam Sonic, anda juga dapat menantang teman-teman anda untuk bermain Sonic lewat dengan cara yang sangat sederhana yakni anda harus memainkan permainan ini dengan sebagaimana mestinya secara normal baru kemudian anda mengirimkan skor yang anda dapat dari game ini kepada teman anda untuk menunjukkan kemampuan anda dalam permainan ini.
Permainan ini mempunyai tampilan dengan grafis yang sangat bagus dengan tampilan karakter yang mendetail sehingga hal ini membuat para pemainnya lebih menyukai game yang Sonic Dash ini gameplay dari game ini juga sangat halus. The Hedgehog game juga terdapat disini, level yang akrab dengan para pemain, kekuatan yang dapat memberikan kekuatan berbeda-beda, dan juga karakter populer Tails dan Knuckles.
SONIC 
Tokoh yang terkenal didunia Hedgehog pemain yang mempunyai gelar bintang saat berlari.
DASH
Melepaskan Sonic dengan pergerakan yang luar biasa dan memungkinkan untuk anda berjalan atau berlari dengan kecepatan yang sangat gila dan menghancurkan segala sesuatu yang ditemui.
KEMAMPUAN AMAZING
Mempunyai kekuatan untuk menghindar saat ada bahaya dan melompati rintangan demi rintangan loop de loop, lalu menghancurkan musuh menggunakan kekuatan homing yang dapa menghancurkan.
STUNNING GRAPHICS
Tampilan didunia Sonic yang sangat indah dan menarik dan terasa hidup dalam ponsel maupun tablet.
KARAKTER GANDA
Dapat memilihdan bermain juga sebagai karakter dari teman Sonic yakni Shadow, Incluiding Tails, dan Knuckles.
EPIC BOSS BATTLE
Menggunakan semua kelincahan dan juga kecepatan Sonic untuk melawan Dr Eggman dan menundukkan Zazz.
POWERUPS
Membuka dan membeli Power-ups untuk membantu Sonic berlari.
KEEP ON RUNNING
Mendapat lebih banyak hadiah, yakni dengan menyelesaikan misi yang unik, dan memenangkan tantangan harian yang ada didalam Sonic Dash.
SOCIALLY CONNECTED
Menantang teman-teman anda di facebook dan membuktikan kemampuan anda yang sebenarnya.

Screenshoot : sonic games

Download Game Sonic Dash APK Version 3.5.0.Go

Download Game Sonic Dash APK Version 3.5.0.Go

Download Game Sonic Dash APK Version 3.5.0.Go

Download Game Sonic Dash APK Version 3.5.0.Go

Download Game Sonic Dash APK Version 3.5.0.Go

Download Game Sonic Dash APK Version 3.5.0.Go
Disqus Comments