Tuesday, November 8, 2016

Download Games Boom Squas untuk Android

Pernakah anda memainkan game Bomberman? Bila pernah, maka bisa dibilang masa kecil anda sangat bahagia sekali. Yap, game yang pertama kali rilis pada tahun 1983 ini sudah mendapatkan hati para penggemarnya hingga saat ini. Banyaknya serial game yang dirilis dalam berbagai macam platform hingga saat ini (mulai dari SNES hingga nintendo Wii) membuktikan bahwa serial Bomberman masih tetap eksis dan tetap populer. Sedikit mengulas sejarah tersebut karena game Bomb Squad ini mengambil tema yang bisa dibilang mirip dengan Bomberman, mulai dari bentuk karakter, tiper permainan serta tampilan stagenya.

Yap, dalam permainan ini anda akan mengontrol karakter mini yang dapat melemparkan bom kepada lawan-lawan anda. Tentunya tak semudah Bomberman karena disini bom akan menggelinding terlebih dahulu sebelum meledak, sehingga akan sangat sulit untuk mentargetkan karakter lawan yang bergerak kesana kemari. Namun anda tidak perlu khawatir, karena dengan mengambil box berwarna akan mengganti jenis bom yang anda miliki. Kotak biru merubah bom menjadi es, kotak hijau membuat bom menjadi lengket ke lawan, ada pula kotak kuning yang membuat bom akan instant meledak setelah dilempar. Banyak sekali macam-macam kotak yang memiliki efek negatif, jadi berhati-hatilah selalu.


Bomb Squad
Hal yang membuat game ini layak untuk dimainkan adalah adanya fitur multiplayer hingga 8 orang sekaligus! Anda dapat langsung bermain bersama rekan-rekan tanpa perlu menunggu bergantian seperti ketika bermain game fighting. Sangat disayangkan bahwa kontrol game begitu sulit dikendalikan bila menggunakan smartphone, tentunya akan membuat anda sedikit frustasi. Namun hadir juga fitur untuk mengkoneksikan game ini ke wireless stick dan memainkannya di layar televisi, sehingga anda dapat langsung bermain melawan rekan-rekan seperti halnya di game Bomberman.

Grafisnya bisa dibilang sangat oke, dampak ledakan serta efeknya terasa begitu nyata. Jumlah stage yang ditawarkan juga sangat banyak, dengan berbagai mode bermain mulai dari survival, mengumpulkan point atau tim battle. Ada juga kontes Cup yang langsung memberikan paket beberapa stage, bagi player yang mendapatkan poin tertinggi di akhir akan menjadi pemenangnya. Meskipun tidak sepopuler Bomberman, game ini juga menjadi rekomendasi bagi anda yang mencari sensasi bermain multiplayer beramai-ramai.

Bomb Squad
Bomb Squad
Bomb Squad
Disqus Comments