Sunday, November 13, 2016

Download Games Euro Truck untuk Android

Pernah terpikrkan memiliki sebuah truk tronton pengangkut barang-barang berat seperti peti kemas? Jika anda menyukai kendaraan-kendaraan berat, inilah saatnya untuk mewujudkan impian anda. Truk-truk tronton yang biasa lalu lalang di jala raya, khususnya jalan pantura, bisa anda mainkan di sini. Dengan misi mengantarkan barang sebagai transporter, anda akan mendapatkan banyak job dan bayaran yang cukup untuk memperbaiki dan memperbaharui truk anda.

Barang-barang yang biasa datang dari pelabuhan ini harus anda antarkan sampai ke tempat tujuan atau sebaliknya. Nah, dalam perjalanan inilah skenario petualangan seorang supir truk dapat anda rasakan. Dengan interior dalam truk yang sangat realistis, anda dapat melihat bagaimana luar biasanya game ini, seperti keadaan sesungguhnya. Memang game Euro Truck Driver ini didesain untuk simulasi dan memberikan kesan nyata pada para penggunanya.

Tidak hanya interior yang terlihat realistis, tetapi kondisi cuaca, pergantian siang dan malam pun begitu nyata. Untuk lebih mendapatkan pengalaman yang mengesankan, cobalah convoy mode atau online multiplayer dengan server-server yang tersedia agar dapat bermain bersama para pengemudi lainnya di jalan yang sama. Di sana anda dapat melihat siapa saja yang sedang bekerja keras mengirimkan barang-barang berharga dengan hati-hati.

Selesaikan kiriman anda dengan sempurna tanpa melakukan kesalahan, seperti melanggar rambu lalu lintas, membuat kecelakaan lalu lintas yang tidak perlu, dan sebagainya. Karena hal itu hanya akan membuat gaji anda berkurang.





DOWNLOAD THIS GAME
EURO TRUCK











Euro Truck Driver Simulator Mod Apk
Euro Truck Driver Simulator Mod Apk
Euro Truck Driver Simulator Mod Apk
Disqus Comments