Wednesday, November 16, 2016

Download Games Pasifik Rim untuk Android

Sudah pernah nonton Pacific Rim? Film ini keren banget, bisa dikatakan perbaduan antara gundam dan ultraman atau godzilla. Robot buatan manusia bertarung melawan monster-monster raksasa seukuran godzilla yang sering muncul dari lautan pasifik.

Pada awalnya, monster-monster ini dilawan dengan kekuatan militer biasa. Seperti menggunakan rudal, jet tempur, dan kendaraan tempur semacamnya. Tetapi, serangan-serangan itu tak dapat menimbulkan efek bagi monster laut yang kemunculannya masih menjadi misteri bagi para peneliti di seluruh dunia.

Pihak militer pun berpikir ulang untuk menumpas mereka dengan senjata tempur baru, yakni robot raksasa yang seukuran dengan mereka. Benar juga, kini para monster tak berkutik jika berhadapan dengan robot canggih yang dikendalikan oleh beberapa orang di dalamnya. Manusia pun dapat berbanga, hingga akhirnya terus bermunculan monster-monster raksasa yang kemampuannya melebihi monter-monter yang datang sebelumnya.

Dengan game Pacific Rim ini, anda seolah-olah pengendali robot gagah perkasa yang bertarung di lautan lepas bersama para monster menakutkan yang mengancam kedamaian kota.


Pacific Rim Mod Apk v.1.9.6
Pacific Rim Mod Apk
Pacific Rim Mod

http://edownload-page.blogspot.co.id/2016/09/zombie-diary-survival-mod-apk-v129.html
Disqus Comments