Friday, December 9, 2016

Download Games Walking War Robots Mod Apk Much Money Untuk Android

Pesat nya Perubabahan dalam dunia ini dan manusia banyak yang melakukan pengembangan berbagai macam teknologi dan khusus nya dalam bidang robotik , dan tiba dalam suatu masa teknologi tercipta suatu sistem pentataan yang mengubah seluruh nya, tak ada pekerjaan manual yang menyita waktu lama dan melakukan sesuatu.

Semua pekerjaan  bisa dilakukan oleh robot robot yang tak kenal nama nya lelah, ini massa massa keemasan dalam sebuah teknologi , tetapi di balik kemajuan pula pasti ada keburukan yang datang. Perselisihan dan pertentangan manusia  dan menjadikan sebuah peperangan , pertentangan dan bisa memberikan dampak yang sangat mengerikan bagi manusia.

Robot robot tempur menduduki di masing masing wilayah , ledakan roket  ada dimana mana,  pertempuran antar robot yang menunjukan kekuatan laser nya, beam, rudal, bom, semua amunisi yang ada di bagian nya mereka keluarkan..

Inilah Game keren yang harus anda ikuti dan anda ikut terbawa suasana perang didalam nya , ayo ikuti dan kerahkan seluruh robot anda untuk ikut berperang dan mendapatkan kemenangan.

Tampilan Games 








Download Games Walking Robots Mod Much Money Apk 

 
Disqus Comments