Tuesday, February 28, 2012

DMCA

Tidak ada file yang ditampilkan di sini atau link ke yang di-host atau dikirim oleh server lain. Link yang disediakan hanya oleh pengguna situs ini. Administrator situs ini (HuntersFiles.Blogsppot.Com) tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas apa yang pengguna pasca atau apa saham user ke web melalui HuntersFiles.Blogspot.Com, atau tindakan lain dari penggunanya. Anda mungkin tidak menggunakan situs ini untuk mendistribusikan atau mendownload materi apapun bila Anda tidak memiliki hak hukum untuk melakukannya. Adalah tanggung jawab Anda sendiri untuk mematuhi persyaratan tersebut.

HuntersFiles ini telah memenuhi 17 U.S.C. § 512 dan Digital Millennium Copyright Act ("DMCA"). Adalah kebijakan kami untuk menanggapi pemberitahuan pelanggaran dan mengambil tindakan yang tepat di bawah Digital Millennium Copyright Act ("DMCA") dan lainnya yang berlaku hukum kekayaan intelektual. Jika hak cipta materi Anda telah diposting di [HuntersFiles.Blogspot.Com] atau jika link ke materi Anda berhak cipta dikembalikan melalui mesin pencari kami dan Anda ingin bahan ini dihapus, Anda harus memberikan komunikasi tertulis yang merinci informasi yang tercantum dalam bagian berikut. Perlu diketahui bahwa Anda akan bertanggung jawab atas kerusakan (termasuk biaya dan biaya pengacara) jika Anda menggambarkan informasi yang tercantum di situs kami yang melanggar hak cipta Anda. Kami sarankan Anda menghubungi dulu seorang pengacara untuk bantuan hukum mengenai hal ini.

Unsur-unsur berikut ini harus disertakan dalam klaim pelanggaran hak cipta Anda:

• Memberikan bukti dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
• Memberikan informasi kontak yang cukup agar kami dapat menghubungi Anda. Anda juga harus menyertakan alamat email yang valid.
• Anda harus mengidentifikasi secara cukup rinci karya berhak cipta diklaim telah dilanggar dan termasuk setidaknya satu istilah pencarian di mana materi muncul dalam hasil pencarian Tinydl.com '.
• Pernyataan bahwa pihak yang mengkomplain memiliki keyakinan iman yang baik bahwa penggunaan materi dalam cara yang mengeluh tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum.
• Pernyataan bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan di bawah penalti sumpah palsu, bahwa pihak yang mengajukan pengaduan berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
• Harus ditandatangani oleh orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.

Kirim pemberitahuan pelanggaran tertulis ke alamat e-mail kata g di bawah ini:
DMCA [at] HuntersFiles [dot] Blogspot [dot] Com

Silakan tunggu 1-2 minggu untuk respon email untuk email yang hanya memeriksa di setiap minggu. Perhatikan bahwa email keluhan anda kepada pihak lain seperti Service Provider Internet kami tidak akan mempercepat permohonan anda dan mungkin menghasilkan respons tertunda karena keluhan tidak benar diajukan.
Disqus Comments