Tuesday, February 28, 2012

Disclaimer

Kewajiban Sangkalan

Situs HuntersFiles.Blogspot .com ini disediakan untuk Anda secara gratis, "sebagaimana adanya". HuntersFiles.Blogspot.com Blog dan semua konten di dalamnya diberikan atas dasar "sebagaimana adanya" dan dasar "sebagaimana tersedia" tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan tersirat tentang kesesuaian untuk tertentu tujuan, dan non-pelanggaran. Dalam acara ini HuntersFiles.Blogspot.com tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan khusus, tidak langsung atau konsekuensial atau kerusakan apapun akibat kehilangan penggunaan, data atau keuntungan, baik dalam tindakan kontrak, kelalaian atau tindakan berliku-liku lain, yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan atau kinerja informasi yang tersedia di Situs Blog ini.

HuntersFiles.Blogspot.com berisi link ke situs pihak ketiga, yang tidak di bawah kendali  HuntersFiles.Blogspot.com , dan  HuntersFiles.Blogspot.com  tidak bertanggung jawab atas isi pada situs yang terhubung atau link yang terdapat dalam situs terkait, atau setiap perubahan atau pembaruan seperti situs.  HuntersFiles.Blogspot.com  memberikan link ini kepada Anda hanya untuk kemudahan, dan masuknya link apapun tidak berarti bahwa dukung  HuntersFiles.Blogspot.com  atau menerima tanggung jawab atas konten di situs pihak ketiga tersebut. Anda harus men-download file pada kebijaksanaan Anda sendiri. Anda mungkin atau Anda tidak dapat men-download file tersebut.

Copyright Sangkalan

Isi di sini di  HuntersFiles.Blogspot.com ini diterbitkan untuk informasi, tujuan pendidikan dan referensi. Isi Diterbitkan diterbitkan dalam niat yang mungkin bisa membantu untuk orang lain atau mungkin membawa tujuan pendidikan untuk pengunjung situs. Jika ada konten disini di  HuntersFiles.Blogspot.com  bahwa Anda telah memiliki atau Anda memiliki klaim hak cipta, Anda dapat menghubungi kami melalui email (admin [at]  HuntersFiles.Blogspot.com ).

HuntersFiles.Blogspot.com hanya memberikan atau mempublikasikan; link, link download, link download langsung atau download link halaman dari file untuk kenyamanan pengunjung situs. Namun, semua link yang diterbitkan berjubah disertai dengan link adf.ly untuk pendapatan situs untuk menutupi biaya Capai Pemilik. Dalam hal bahwa Anda memiliki kepedulian terhadap link tersebut dipublikasikan di situs ini dan ingin ini link untuk dihapus. Anda dapat menghubungi (admin [at]  HuntersFiles.Blogspot.com ) kami untuk mencabut segera link tersebut dengan syarat bahwa Anda adalah pemilik hak cipta dari file di belakang link-link yang dipublikasikan. Harap memungkinkan kita sampai 2 minggu untuk menghapus semua link mempublikasikan karena kami hanya memeriksa email kami di setiap minggu.
Disqus Comments