Wednesday, March 7, 2012

Teknik Jitu Cara Mengetahui Keyword Terlaris Yang di Cari Orang



Teknik Jitu Cara Mengetahui Keyword Terlaris Yang di Cari Orang adalah salah satu yang diinginkan semua orang. Pasalnya dengan kita mengetahui keyword yang terlaris, kita bisa mempersiapkan artikel kita untuk menembak keyword tersebut dan mendapatkan ladang traffict yang besar. Berbicara soal menembak keyword inilah rahasia para master-master seo dalam meningkatkan traffict ke blog mereka. Nah oleh karena itu kita harus mencoba trick ini.

Dan disini saya akan memberikan trick jitu tersebut kepada anda yaitu menggunakan Google Insight For Search dan Google Trends. Sebenarnya Google sudah banyak menyediakan tool-tool untuk membantu dalam sebuah pencarian keyword di blog tapi terkadang kita saja yang malas untuk mencarinya. Nah oleh karena itu langsung saja kita ke caranya.

Google Insight For Search
Tool ini lah yang sangat efektif untuk menaikkan traffict masuk ke blog kita. Karena dengan memasukkan penelusuran saja kita sudah dapat mengetahui keyword apa saja yang terlaris dicari orang. Dan pada google insight for search ini juga diberikan beberapa fitur yang membuat anda pencari keyword tepat dengan sasaran. Misalnya : lokasi, rentang waktu, penelusuran web, istilah penelusuran dan kategori. Sehingga membuat sasaran kita menjadi lebih terarah. Dan untuk mencobanya anda langsung dapat pergi ke halaman Google Insight For Search.

Selain mengetahui keyword-keyword yang terlaris kita juga dapat melihat di negara mana saja yang paling laris mencari keyword tersebut yang disajikan melalui map ikut dengan grafik.

Google Insight 

Google Trends
Fasilitas ini adalah dengan mengetahui apa yang paling dicari orang dan anda dapat membukanya pada halaman Google Trends. Tapi perbedaannya Top keyword yang ditampilan adalah cuma dari USA saja sehingga kita tidak bisa mengetahui top keyword di tempat lain. Tapi bila anda berminat untuk mencari traffict dari USA tidak masalah. oea satu lagi tool untuk dapat melihat top keyword USA adalah pada Google Hot Trends.

Dan Google trend juga dapat untuk menganalisa barang apa yang paling disukai oleh orang diseluruh dunia. Contohnya pada gambar dibawah saya memasukkan : " Blackberry dan Iphone". Ternyata Iphone barang yang paling laris dibeli sedangkan blackberry menurun. tapi kita perlu berbangga hari karena kita Indonesialah Pengguna No 1 Blackberry di seluruh dunia.

Grafik Merah adalah Iphone
Grafik Biru adalah Blackberry
Google Trends Graffict
Nah bagaimana sobat sekalian ?? Asyikan bila kita mengetahui keyword-keyword terlaris begitu. Selanjutnya anda tinggal ambil satu kata kunci yang anda sukai dan optimasi blog saya jamin anda akan mendapatkan traffict yang besar.

Sampai disini dulu ya sobat semua, semoga sukses.
Disqus Comments