Sunday, February 7, 2016

Download 7-Data Recovery Untuk Selamatkan Semua File Segala Kondisi

Data digital saat ini sudah menjadi bagian penting. Kehilangan data penting bisa jadi bikin Anda frustasi. Untuk mengantisipasi kehilangan data, baik disengaja atau tidak, maka Anda perlu mengkoleksi salah satu aplikasi data recovery.

7-Data Recovery adalah software yang lengkap dan mampu melakukan pemulihan data untuk menyelamatkan file yang hampir dalam semua kondisi, termasuk file tidak sengaja dihapus, rusak atau diformat, hard drive hilang / dihapus partisi, foto atau video yang hilang dari drive lokal, kartu memori, atau kamera, file yang hilang dari ponsel Android, dan lain-lain.

Aplikasi ini mampu mendeteksi dan mengembalikan data yang tersimpan dalam beberapa media penyimpanan seperti: DE HDD, SATA HDD, SCSI HDD, FireWire HDD, SSD, USB HDD, External HDD, Hardware RAID, Floppy drive, USB flash drive, kartu flash Compact, kartu Secure Digital, kartu Memory, Memory stick, kartu Micro, Zip drive, IPod, perangkat penyimpanan lainnya.


Tampilan interfacenya cukup sederhana, hingga mudah untuk digunakan. Sekilas tampilannya mirip UI metro. Mendukung pemulihan beberapa format file. Sistem file yang didukung: ExFAT, NTFS5, NTFS, FAT32, FAT 16, FAT12. 

Sedangkan format file grafik yang didukung seperti: 3D Studio Max File (. Max), ANI (ani.), . flfe Adobe Illustrator (ai.)f File Bitmap (. Bmp), COREL (. Cdr), file gambar Corel Draw Corel RAVE (. CLK), file gambar Corel Draw Vector (CMX.), file grafik Canon Raw (crw.), kursor (skr,), AutoCAD (. dwg), AutoCad DX (. DXF), Enhanced Metafile (emf.), Encapsulated File postscript (. eps), Freehand 10 (FH11.), file grafik GIF. (gif.), Icon File (. ico), Graphics JPEG (jpg.jpeg.), Portable Network Gratis (. png), Adobe Photoshop (PSD.), PaintShop Pro (. psp), Q uattroPro.7 file (Qpw.), Corel Presentasi (shw.), Tagged Image File (. tif)

Untuk dokumen, mendukung hampir semua format dokuman office yang ada, ditambah dokumen HTML. Untuk Format File kompresi mendukung (cab.), File CHM (. Chm), CSL (. Csl), file GZIP (gz.), file LZH (. LZH), file RAR (rar.), File arsip TAR (. tar), file Zip feip.).

File Multimedia juga tidak luput dari suport-nya dan hampir semua file multimedia bisa dipulihkan. Mendukung File Format Email: Outlook Express File Email (dbx.)( Email Outlook (pst).


Aplikasi ini juga mampu memulihkan data dari partisi yang hilang atau dihapus. Ini adalah data yang paling umum sering kehilangan. Dan juga, ini modul pemulihan data bisa membantu Anda untuk memulihkan data Anda ketika hard drive jatuh, MBR rusak, disk yang repartitioned (fdisk) dan partisi bisa ditimpa saat Anda menggunakan data cadangan perangkat lunak untuk mengembalikan disk image.

Anda pasti juga pengguna ponsel dan menyimpan sejumlah besar data setiap hari. Namun, berkali-kali kartu memori dari ponsel korup, tidak dapat diakses sehingga kehilangan data penting. 7-Data Recovery Suite dapat memulihkan data/foto/video yang dihapus dari kartu memori yang tidak dapat diakses atau diformat ponsel Anda.

7-Data Recovery memiliki ukuran file sekitar 2 MB dan bisa berjalan di Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows Server 2008, Windows Server 2003. Bila Anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung mendownioadnya di http://7datarecovery.com/


DOWNLOAD

7-Data Recovery [via MajorGeeks]
Disqus Comments