Monday, February 29, 2016

Download CyberGhost VPN, Software Perlindungan Untuk Hapus Trace Saat Browsing


Salah satu kelemahan dari browsing adalah Anda bisa kehilangan data pribadi. Penyedia layanan VPN berusaha untuk memecahkan masalah ini dan salah satunya yang kami tahu mampu mengatasi itu adalah CyberGhost VPN.

Perangkat ini dibuat berdasar pada protokol OpenVPN dengan enkripsi SSL, memungkinkan Anda untuk berselancar di internet tanpa ketakutan, menggunakan jaringan virtual pribadi yang aman. Dengan demikian, transfer data, aktivitas pengguna dan address tersembunyi, memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda memerlukan akun. Setelah Anda memasukkan kredensial Anda, Anda dapat mengakses perangkat yang akan menampilkan alamat IP PC Anda dan informasi akun terkait. Untuk membuat jaringan pribadi, cukup klik tombol Connect to VPN.

Meskipun Anda dapat memilih server yang Anda ingin gunakan list yang ada pada Server list, ,kami sarankan agar Anda membiarkan aplikasi memilih server untuk Anda. Anda hanya dapat mengakses server yang berlokasi di Jerman untuk server Eropa lainnya Anda harus memilih versi berbayar dan tentu saja cepat dan handal.

Setelah connect, Anda dapat melihat alamat IP baru Anda dan menemukan lokasi Anda di bagian 'Map Servers. Kemudian, Anda dapat mulai menggunakan internet seperti yang Anda lakukan, tanpa khawatir bahwa data pribadi Anda mungkin bisa dicuri.

CyberGhost VPN memberikan fasiltas dengan berbagai pilihan paket berlangganan yang cocok untuk semua kategori pengguna. Misalnya, memilih Basic dapat berguna untuk sesi pendek sedangkan versi berbayar memungkinkan Anda untuk mengakses sejumlah besar server yang didistribusikan di lebih banyak negara.

Software ini dilengkapi dengan fitur tambahan untuk meningkatkan keamanan koneksi. Perangkat akan menghapus cookie browser dan history (hanya di Internet Explorer), memverifikasi keamanan password dan membatasi pengiriman email. CyberGhost VPN sudah terbukti menjadi tool perlindungan yang kuat untuk menghapus trace Anda saat browsing. 

Info Software
Developer:CyberGhost
Pembaharuan: 21 Januari 2016
Lisensi: Freeware
OS:Windows/Mac/Android/iOS
Ukuran File: 9.3 MB

DOWNLOAD

Disqus Comments