Saturday, February 13, 2016

Download FontFrenzy, Atur Sendiri Sistem Font Untuk Windows


Saat ini, kebanyakan setiap program ingin menginstal font kustom mereka. Hal ini dapat membuat tumpukan font yang tidak diinginkan pada sistem komputer dan ini dapat mempengaruhi kinerjanya. Kali ini 19ta akan membahas sebuah font manager gratis bernama FontFrefioy, yang akan membantu Anda meny-ingkirkan font yang tidak terpakai dan ini juga akan mempercepat Namputer Anda .

Setelah Anda mulai FontFrenzy, ia akan menampilkan semua font diinstal, sehingga Anda dapat melihat jelas pada font yan§/diinsfaj pacla komputer/inda . Anda dapat menambahkan teks kugfom dan juga memilih ukurl kustom uf§uk preview. Berikut adalah daftai alat dan fitur yang disertakan dalam perangkat lunak:
  • Defrenzy: Alat ini memungkinkan Anda menghapus semua font yang tidak diinginkan dari komputer. Ini akan menghapus semua font, kecuali sistem font yang penting untuk menjalankan Windows. Tool ini sangat luar biasa, karena menghapus file yang tidak diinginkan akan mengurangi waktu start-up Windows dan akibatnya meningkatkan kinerja komputer Anda . 
  • FrenzySnap: FrenzySnap adalah tool snapshot yang mengambil snapshots lengkap dari folder Font sehingga jika Anda menghapus beberapa font berguna karena kesalahan, Anda dapat memulihkannya dan menggunakannya lagi. Snapshots ditampilkan di bawah tombol Save Snapshot. Mengambil snapshot dengan FrenzySnap adalah seperti membuat backup font Anda dan itu benar-benar sebuah fitur yang berguna.
  • Refrenzy: Tool ini dapat melakukan pekerjaan yang berlawanan dari Defrenzy. Ini memungkinkan Anda menginstal atau mengembalikan font yang Anda simpan sebagai image menggunakan FrenzySnap. Ini hanyalah sebuah utilitas recovery yang memungkinkan Anda menginstal didukung font dari snapshot.
  • FrenzyMan: FrenzyMan adalah tool manajemen font yang memungkinkan Anda melakukan beberapa fungsi dasar dengan font seperti menambahkan dan menginstal font atau kolektif menghapusnya dan lain-lain.
  • Fonts folder Repair: Utilitas ini memungkinkan Anda memperbaiki folder font dan mengatasi kesalahan (jika ada) dalam folder.

Anda dapat menyesuaikan program dan memilih folder penyimpanan default dan Anda bahkan dapat memilih folder untuk menyimpan snapshot.

FontFrenzy sebaiknya harus dimiliki sebagai tool Font Manager yang gratis karena hadir dengan fitur yang berguna dan membantu. UI ini mengagumkan, preview teks yang sama untuk setiap font yang Anda miliki atau yang terisntal. Kemampuan kustomisasi menambahkan lapisan tambahan fitur untuk program.

FontFrenzy memiliki ukuran file sebesar 489.21KB dan bisa dioperasikan di PC/laptop yang ber-OS Windows NT/2000/XP/Vista/7/8/10. Bila Anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung mendownloadnya di http://www.ma-jorgeeks.com/files/details/font_frenzy.html.


DOWNLOAD

Disqus Comments