Thursday, February 11, 2016

DragonDisk, Aplikasi Pintar Untuk Manajemen File Data Cloud


Meningkatan penggunaan data, bersama dengan persyaratan untuk mengaksesnya di mana-mana, membuat tool DragonDisk sangat berguna untuk diinstal pada komputer Windows. Tool ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengelola data.

Ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan penyimpanan Cloud. Ini memberikan akses yang lebih besar bersama dengan keandalan, perlindungan, backup, recovery, dan banyak lagi.

Bagian terbaik tentang penyimpanan cloud adalah bahwa hal itu menurunkan biaya keseluruhan penyimpanan data. Sekarang, sebagai data yang terus meningkat pada penyimpanan cloud, pertanyaan yang muncul adalah bagaimana menyimpan dan melacak file Anda, karena semua yang tersimpan bisa pada tempat yang berbeda. DragonDisk juga bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan
Anda dapat mengelola data cloud melalui tool manajemen penyimpanan cloud. DragonDisk dilengkapi dengan fitur manajemen file yang sangat kuat untuk Amazon S3, Google Cloud, serta semua layanan penyimpanan cloud lainnya, yang menyediakan kompatibilitas dengan Amazon S3 API.

DragonDisk membantu Anda dalam mengelola penyimpanan cloud pada layanan yang kompatibel dengan Amazon S3 dan Google Cloud storage.

Cara menggunakan DragonDisk
  • Download dan install DragonDisk.
  • Untuk memulai sinkronisasi data ke cloud, .Anda harus memilih akun penyedia layanan cloud masing-masing dan masuk.
  • Setelah selesai dengan tanda dalam poses, arahkan ke folder/drive yang ingin Anda sinkronisasi di cloud dari pilihan akar dropdown.
  • Klik pada tombol sinkronisasi dari menu atas. Ini akan meminta Anda untuk membuat pekerjaan yang ingin Anda sinkronisasi. 
  • Setelah pekerjaan dibuat Anda dapat melihat kemajuan sync data di bawah menu operasi.

DragonDisk memiliki antarmuka yang menakjubkan, yang mengejutkan mirip dengan Windows File Explorer. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi, mengatur dan mengambil backup data. 

Jika Anda berpikir DragonDisk adalah software backup, maka Anda keliru. DragonDisk hanyalah file manager. Tapi bagian yang berguna dari file manager ini adalah bahwa Anda juga dapat menggunakannya sebagai solusi backup. Software ini bisa berjalan di Windows 2000/XP/2003/Vista /Server 2008/7.

Sekarang untuk menjadi berguna sebagai backup, Anda harus mengaktifkan Sinkronisasi dan fitur Enkripsi. DragonDisk memang bisa kita bilang software yang luar biasa. Bila Anda tertarik Anda bisa mendownloadnya di www.dragondisk.com.


DOWNLOAD

Disqus Comments