Friday, February 26, 2016

Download Keylogger Detector, Software Yang Mampu Lacak Semua Bentuk Keylogger

Keyloger adalah salah satu teknik untuk mencuri informasi penting Anda, seperti mendeteksi username dan password, nomor kode kartu kredit dan banyak lagi. Nah, jadi jangan heran bila tiba-tiba akses login Anda ada yang memasukkinya.

Untuk mengantisipasi tercurinya infomasi penting dari diri Anda, maka tidak ada salahnya untuk mengamankan PC dengan tool antikeyloger. Salah satu aplikasi antikeyloger tersebut adalah keylogger Detector.

Keylogger Detector merupakan salah satu utility anti keyloger yang cukup handal. Utility ini dilengkapi dengan satu set fitur kemanan yang baik, dan mampu melindungi pengguna dari ancaman kejahatan internet. Fitur seperti 128-bit SSL Logger dan Anti-Webcam Logger membuat Keylogger Detector menjadi AntiLogger yang.paling bagus. Meski banyak utility anti keyloger namun, teknologi yang digunakan Keylogger Detector cukup kuat, inovatif, dapat diandalkan dan lebih komprehensif.

Keylogger Detector memiliki proses setup intuitif. Untuk proses instalasi aplikasi ini cukup mudah, dengan beberapa klik saja utility akan terpasang. Ditambah proses uninstal yang juga sama mudahnya.

Setelah diinstal, app menampilkan ikon hati pada system tray. Untuk user Advanced bisa melakukan kontrol pada setiap modul aplikasi melalui User Interface (Ul). Pada level Administrator dapat memberikan hak akses untuk berbagai aplikasi dan website.

Keylogger Detector ini bukanlah pengganti antivirus dan antispyware. Tetapi Keylogger Detector akan bekerja sama dengan jenis software kemanan tersebut. Untuk antivirus standar dan antispyware biasanya tidak mampu menjaga kecepatan hacker dalam bentuk-bentuk baru malware di dunia maya.

Keylogger Detector juga mampu melakukan pangacakan pada setiap penekanan tombol pada waktu yang sama. Ini adalah salah satu inovasi yang paling menarik dari Keylogger Detector di mana akan memberikan ketenangan Anda saat melakukan pengetikan apapun.

Enkripsi entri ini secara realtime dilakukan saat ketukan pada keyboard dalam kernel dan mendekripsi mereka di app tujuan, Keylogger Detector menambahkan lapisan efektif pertahanan untuk antivirus tradisional dan program antimalware.

Keylogger Detector kompatibel dengan produk keamanan umum seperti AVG, BitDefender, Kaspersky, Ad-Aware, McAfee, Norton Antivirus dan Norman Antivirus.

Fitur keamanan dari Keylogger Detector yang mengesankan adalah perlindungan SSL Logger. Fitur ini menyediakan enkripsi 128-bit yang mampu mengamankan data selama transaksi online.

Ini mencegah ancaman spyware yang telah mempunyai kemampuan menangkap informasi sensitif dari transaksi online sebelum enkripsi. Keylogger Detector mampu mencegah dan menangkap keylogger merekaman data.

Keylogger Detector mendukung Windows 2000,2003, XP, Vista, dan Windows 7 (baik 32-bit dan 64-bit).
Untuk menggunakannya utility ini, Anda cukup menginstalnya, dan menjalankannya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa di download di http://www.blazingtools.com/antispy.html. Lakukan beberapa pengaturan kecil, seperti untuk menampilkan menu.

Bila Anda ingin menggunakan pilihan scan untuk melakukan proses pendeteksian. Saat ditemukan program yang mengandung keylogger atau yang dicurigai, maka Anda bisa menghapusnya atau melakukan karantina. 


Info Software
Publisher : BlazingTools Software
Kategori : Security Software
Operating Systems : Windows 2000/XP/Vista/7/8
Ukuran File : 599,48 KB


DOWNLOAD

Disqus Comments