Monday, February 22, 2016

Download Glary Utilities, Utilitas Cleaner Untuk Windows System


Glary Utilities adalah tool yang menggabungkan fitur canggih yang diperlukan untuk mengelola sistem Anda dan meningkatkan kinerja komputer Anda.

UI sangat mudah digunakan dan mudah diikuti. Tiga tab memberikan Anda akses ke status update dan lisensi, 1 Click Maintenance, dan lima modul optimasi.

1 - Click Maintenance, Anda dapat mengkonfigurasi registry cleaner, shortcut fixer, startup manager, temporary file cleaner, trace remover dan spyware remover.

Jika Anda memjlih semua fitur utama, Glary Utilities melakukan kekuatan scan yang cepat dan mampu mengatasi masalah umum pada komputer. Semua laporan error akan muncul dengan highlight warna merah, di bawah masing-masing fungsi.

Jika komputer Anda punya masalah dan biasanya tidak, maka langkah selanjutnya adalah memperbaiki masalah itu. Sebelum melakukannya, sebaiknya Anda membuat back up data atau membuat restore point, ini hanya untuk menghindari masalah.

Glary Utilities bisa mengatasi masalah dalam sekejap. Kabar buruknya adalah bahwa perangkat ini tidak menentukan apakah entri registry tertentu valid atau tidak, yang penting tidak dipergunakan untuk Windows, sehingga Anda dapat dengan mudah menghapus registry tanpa perlu berpikir dua kali.

Kami sarankan Anda melakukan scan sekunder, hanya dalam kasus Glary Utilities melewatkan sesuatu selama scan pertama. Dalam 'Module' Anda dapat menghapus junk file untuk membersihkan space, memperbaiki start menu dan shortcut, uninstall program, monitor proses dan mengoptimalkan free memory, defrag registry Windows, file error, enkripsi dan dekripsi file, split dan join file, dan lain-lain.

Selain itu, Anda dapat mengakses beberapa utilitas Windows yang penting seperti Check Disk, Disk Defragmenter, System Restore, System File Checker dan Backup. Bisa memaksimalkan penggunaan CPU jika memori Anda minim, tetapi proses lainnya dapat berjalan sedikit lebih lambat ketika Glary Utilities bekerja.

Tampaknya Glary Utilities memiliki sebagian besar komponen yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah komputer. Mudah digunakan dan dikemas dengan fitur yang pasti dibutuhkan.
  • Tampilan yang bersih dan rapi dengan UI yang nyaman untuk pengguna baru.
  • 1 Click Maintenance memberikan kemudahan yang bisa langsung Anda dapatkan dengan klik bar yang berada ditengah.
  • Advanced Tools berisi beberapa software yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan kinerja PC, berikut listnya.
  • Kita coba 1 Click Maintenance, dan beberapa masalah tertangkap dalam scanning.
  • Registry Repair bisa Anda manfaatkan untuk mebersihkan masalah yang muncul pada system Windows.
  • Untuk memaksimalkan free space Anda bisa Disk Cleanup.
  • Klik Menu pada pojok kanan bawah, Anda bisa melihat shortcut aplikasi dukungan.
  • General Settings membawa Anda pada perihal update dan startup manager.
  • Auto  care bisa meliputi fungsi Auto Update, Privacy Track dan Maintenance.


Info Software
Author: Glarysoft
Ukuran File: 14.6 MB
Lisensi: Freeware
Persyaratan: Win 10 / 8 / 7 / Vista / XP


DOWNLOAD

Disqus Comments