Thursday, February 11, 2016

Download System Ninja, Tool Optimasi Untuk Windows 7/8


Saat ini memang banyak beredar di internet tool untuk menibantu meningkatkan kinerja komputer atau laptop. Salah satunyaa dalah System Ninja. Sistem Ninja merupakan tool untuk optimalisasi sistem yang bersifat gratis untuk Windows dan menjanjikan kemampuan meningkatkan atau setidaknya mempertahankan kinerja komputer dengan menghapus file sampah yang sudah tidak diinginkan, deteksi entri registry, optimasi tweak dan banyak lagi.

Tool ini juga menyediakan paket Startup Manager, Process Manager dan tool pembersih P3P Registry History. Jadi meski ada banyak tool pengoptimalan gratis di Windows yang tersedia, Sistem Ninja adalah salah satunya yang bisa Anda koleksi.

Tool ini memiliki banyak kelebihan dibanding beberapa tool optimise lainnya. Terdapat beberapa fitur yang cukup berguna bagi Anda. Sistem antarmuka pun sangat sederhana. Jadi bisa dipelajari dengan mudah.

Bila Anda tertarik, bisa langsung mendownload gratis di http://singularlabs.com/software/system-ninja/download-system-ninja/. Setelah itu jalankan System Ninja. Disini Anda akan melihat bahwa antarmuka tool ini dibagi menjadi empat bagian. Pertama, ada tab sampah Scanner yang menyambut Anda pada startup. Kedua berasal dari alat Sistem dan kemudian Analisis PC dan akhimya layar Options yang sederhana.

Junk Cleaner
Modul ini secara menyeluruh akan men-scan sistem Anda untuk keberadaan file sampah atau file yang ditinggalkan oleh program tertentu. Setelah scaning sistem lengkap, Anda dapat menghapus file atau mengabaikannya . 

File yang dapat dihapus meliputi:
  1. Jendela Temporary Files
  2. File Thumbs.db, dan cache thumbnail lainnya .
  3. file tmp dalam semua direktori
  4. Game cache
  5. Windows log
  6. Torrent Tags
Aplikasi sistem
System Tools meliputi Startup Manager tab, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol beban aplikasi yang digunakan saat boot. Anda dapat menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari proses boot, serta pengendalian task yang dijadwalkan. Singkatnya, tool ini memberikan Anda kendali penuh dari item Startup. 

App Uninstaller memungkinkan Anda menghapus program yang tidak terpakai atau tidak perlu. 

Process Manager. Bagian ini memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk segera mengakhiri program yang tidak diinginkan tanpa beralih ke Task Manager. 

PC Analysis
Tab ketiga adalah PC Analysis, yang memungkinkan Anda memeriksa informasi tentang komponen perangkat keras utama seperti processor, hard drive, disk logis, mainboard dan perangkat lunak seperti OS dan Bios. 

Freeware ini memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi opsi yang berbeda . Misalnya, Anda dapat menonaktifkan System Ninja dari pengecekan update secara otomatis, menampilkan peringatan sebelum file tersebut dihapus dan banyak lagi. 

Alat ini menawarkan berbagai pilihan pengaturan lain dan modul optimasi, dan merupakan aplikasi optimasi yang cukup lengkap untuk komputer Windows Anda.

System Ninja bisa berjalan di Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. Namun sebelumnya di dalam PC Anda sendiri harus sudah terinstal Microsoft .NET Framework 4.0 

DOWNLOAD

System Ninja [via Official Web]
System Ninja [ via MajorGeeks]
Disqus Comments