Thursday, March 3, 2016

Download Virtual Clonedrive 5.1 Agar Proses Backup Lebih Cepat

Melakukan antisipasi backup merupakan hal yang disarankan. Apalagi untuk melakukan backup sistem. Nah, bila Anda menganggap data sangatlah berharga, maka proses backup adalahg wajib. Sebuah aplikasi berlabel Virtual Clonedrive ini akan membantu Anda.

Seperti namanya, maka aplikasi ini akan melakukan proses clone secara virtual. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan melakukan burning untuk mount ISO Images yang mungkin bisa mengatasi masalah saat utility freeware dari Microsoft tidak bisa bekerja normal.

Utility Virtual Clonedrive ini mampu melakukan mount file ISO, CCD, DVD, IMG, UDF dan BIN. Instalasi cepat dan mudah meminta Anda untuk mengasosiasikan Virtual Clonedrive dengan ccd, Dvd, Img, iso, UDF dan. File bin. Setelah itu, Anda dapat mengklik dua kali file dengan ekstensi tersebut dan isinya akan muncul di bawah Virtual Clonedrive. Ketika Anda sudah selesai, Anda bisa klik kanan virtual clonedrive dan unmount (mengekstrak) file dengan opsi di bawah daftar menu baru Virtual Clonedrive.

Antarmuka program sederhana memungkinkan untuk menciptakan hingga delapan virtual drive (default adalah salah satu), dan untuk memilih dari berbagai bahasa.

Nah, untuk bisa membuat file iso pun cukup mudah. Setelah instalasi, Anda tinggal menjalankan saja utility ini. Jika Anda ingin mengasosiasikan ISO, CCD, DVD, IMG, UDF, dan File BIN sehingga Anda dapat me-mount mereka dengan mengklik dua kali, centang kotak.

Selanjutnya mengarahkan ke file ISO, klik kanan maka muncul menu "Open with > Mount Files with Virtual CloneDrive". Disini user tinggal mengisi huruf drive baru yang dapat dikses untuk menginstal perangkat lunak pada file ISO. Jika Anda ingin me-mount lebih dari satu file ISO. Pada suatu waktu, Anda dapat menjalankan VCD dan menentukan berapa banyak sesuai yang diinginkan.

Bila Anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini, bisa men-downloadnya di http://www.elby.ch/fun/software/index.html.

Info Software
Publisher: SlySoft
Kategori: Utilities & Operating Systems
Sistem Operasi: 98/NT/2000/XP/XP64/VISTA/VISTA64/Win7/Win7-64/Win8/Win8-64/Win10
Ukuran File: 1.63MB
Persyaratan: Kompatibel dengan Windows berprosesor 500 MHz speed, 256 MB RAM
Lisensi: Gratis


DOWNLOAD


Disqus Comments