Thursday, March 3, 2016

Download Emsisoft Internet Security, Gabungkan Anti-Malware Dengan Online Armor

Emsisoft Internet Security 9.0 resmi telah diluncurkan. Cukup lama pengguna ingin memiliki Emsisoft Anti-Malware dan Emsisoft Online Armor yang digabungkan menjadi satu antarmuka tunggal. 

Dengan menerima masukan dan saran dari sebagian besar konsumen, perusahaan keamanan berbasis di Austria telah merilis Emsisoft Internet Security 9.0 dengan antarmuka tunggal. Juga termasuk firewall yang sama sekali berbeda dan lebih cerdas.

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda berada di browsing internet Anda akan selalu memerlukan perangkat lunak untuk keamanan yang baik juga melindungi sistem Windows Anda dari semua jenis malware baru yang beredar.

Untuk lebih spesifik, menginstal perangkat lunak Internet Security adalah satu-satunya cara yang menawarkan dan pendekatan terpadu untuk mempertahankan PC Windows Anda. Kemungkinan komputer Anda terganggu telah meningkat hari ini karena meningkatnya jumlah serangan berbahaya. Deteksi Malware adalah salah satu aspek yang paling penting dari suite keamanan internet dan perlindungan Emsisoft Internet Security Suite adalah solusi yang bagus.

Salah satu alasan hal tersebut sangat efektif adalah bahwa ia menawarkan perlindungan all-in-one dan terbukti Anti-Malware dan Firewall telah dilebur. Emsisoft Internet Security 9.0 menjadi kombinasi Emsisoft Anti-Malware dan Emsisoft Online Armor menyediakan efisiensi inti firewall dan fitur anti-malware tanpa mengurangi kehandalannya.

Kedua aplikasi ini menjamin tingkat deteksi malware yang tinggi dan perlindungan terhadap serangan berbahaya, spyware, adware dan spy-ware, dan sangat efektif dalam memblokir serangan. Firewall mendukung IPv6 dan akan membuat PC Anda praktis tak terlihat. Hal ini juga membuat peringatan dan pemberitahuan minimal dan bekerja sendiri tanpa perlu campur tangan manusia.

Emsisoft Internet Security juga bekerja sebagai Anti-Trojan, Antivirus, Anti-Spyware dan Anti-Bot. Ia juga berfungsi  untuk cek dual-scanner dan membersihkan mesin yang terinfeksi dan fitur canggih mencegah infeksi lebih lanjut.

Perangkat lunak keamanan ini memberikan Anda cara yang efektif untuk memantau semua program yang aktif pada deteksi mesin dan real time Anda seperti worm yang tidak diketahui, virus, Trojan dan serangan malware lainnya.

Aplikasi ini menawarkan tiga lapisan utama perlindungan malware: File Guard, Behaviour Blocker dan Surf Protection. Yang bisa secara bersamaan  mendeteksi malware reguler dan menghapusnya. 

Dengan bantuan Anti Malware Jaringan, perangkat lunak ini dapat mendeteksi lebih dari 100 juta program, baik atau buruk, berdasarkan evaluasi pengguna dan parameter teknis. 

Perusahaan perangkat lunak ini terus merilis update baru dan pelanggan terdaftar yang memiliki izin yang sah bisa mendapatkan versi update otomatis melalui update  Online.
Suite keamanan ini berjalan pada hampir semua Windows. Mendukung Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1, termasuk semua sistem berbasis x64. Tertarik untuk mencobanya? Bisa langsung mencobanya di http://www.emsisoft.com/en/software/


DOWNLOAD

Disqus Comments