Saturday, June 18, 2016

Download Farming Pro v1.8 2016 MOD APK

Farming Pro Terbaru APK

Download Farming Pro v1.8 2016 MOD APK - Farming Pro merupakan sebuah game android yang bergenre simulasi. Jadi, pada game Farming Pro Terbaru APK ini anda akan menjadi seseorang yang akan mengolah tanah . Ya, tanah itu milik anda sendiri jadi anda akan bebeas untuk mengolahnya. Anda juga bisa menggunakan sebidang tanah itu untuk bertani dan berternak. Anda dituntut untuk menanam sebuah biji - bijian, memelihara ayam, domba, sapi, menanam padi dan dalin - lain. Jika sudah masa panen tiba anda akan memanennya dan menjualnya. Nah, uang hasil penjualan ini lah yang nantinya akan berguna untuk memperluas lahan pertanian anda.

Dari segi grafik game ini sangat istimewa. Game Farming Pro ini sudag mengusung grafik 3D dan juga Kualitas Super HD. jadinya anda akan merasa lebih enjoy dan ketagihan untuk memainkan game ini. bagaimana penasaran ? download game ini dengan link dibawah.

Screenshoot :

Farming Pro Terbaru APK

Farming Pro Terbaru APK

Farming Pro Terbaru APK

Fiture Game Farming Pro Terbaru APK :
  1. Real game Realistis dengan Grafik 3D
  2. Terdapat 60 kendaraan pertanian yang bisa anda gunakan
  3. Berjalan atau berkendaraan untuk mengecek tanaman
  4. Jual beli dipasar
  5. Kerbau, Sapi, Ayam yang akan anda temui
  6. dan banyak lainnya
Bagaimana tertarik untuk memainkan game Farming Pro Terbaru APK ? langsung saja anda unduh gamenya menggunakan link dowanload dibawah ini. 


Disqus Comments