Saturday, October 22, 2016

games DUNGEON 4

Pada abad pertengahan, terdapat sebuah kerajaan besar yang telah berkembang dengan pesat. Kerajaan ini memiliki sebuah pasukan yang bernama The Valen. Berambisi untuk menaklukkan seluruh daratan, The Valen memulai invasinya menyerang kaum barbarian yang berbatasan langsung dengan wilayah mereka. Setelah berperang selama 1 abad, The Valen yang hampir menang kemudian dikejutkan dengan kebangkitan iblis secara tiba-tiba dan memporak porandakan pasukan. Merasa kewalahan, pasukan yang tersisa ditarik mundur dan menyusun strategi baru menghadapi para iblis tersebut. Anda akan berperan sebagai salah satu pasukan elit yang selamat dari serangan para iblis.


Fitur yang tersedia sangat banyak, anda dapat memilih gender serta job yang ingin anda mainkan. Total terdapat 4 job yang memiliki kemampuan individu yang berbeda. Battle Worn memiliki saya serang yang tinggi, Blade Master ahli bertempur 1 lawan 1, Warmage penyihir tingkat tinggi dengan sihir kuat, Sentinel memiliki skill pendukung untuk debillate dan memasang jebakan.

Fitur lainnya adalah sistem leveling untuk meningkatkan status karakter dan upgrade skill baru, selain itu anda juga dapat meng-equip karakter dengan berbagai macam perlengkapan yang dapat anda temukan di peti sepanjang permainan. Untuk meningkatkan status equipment dan skill, anda akan membutuhkan sejumlah gold yang bisa anda dapatkan dari membasmi para iblis. Sayangnya proses upgrade membutuhkan beberapa waktu namun anda dapat melakukan speed-up dengan membayar sejumlah gem. Anda juga dapat membeli perlengkapan baru di toko yang tersedia.


Grafis yang bagus ditunjang dengan kontrol yang mudah membuat game ini terasa nyaman untuk dimainkan. Anda dapat melakukan misi kapan saja bahkan bermain bersama rekan anda di waktu pekan. Sedikit saran, cobalah berlatih menghindari serangan iblis dengan cermat karena healing potion dalam game ini sangat terbatas. Anda hanya dapat menggunakan potion sekali dalam beberapa waktu tertentu saja, dan jika ingin mengisi ulang secara instant tentu saja anda harus mengorbankan sejumlah gem milik anda.

Tampilan games sangat menawan dan menarik 







Menarik kan games nya buat petualangan dan perang seperti ikut serta dalam perang di games ini .
silahkan download games dibawah ini





Disqus Comments