Monday, February 22, 2016

Download Anvide Lock Folder, Ampuh Amankan Direktori Penting


Anvide Lock Folder adalah folder khusus yang akan melindungi dan menyembunyikan data sensitif dalam beberapa direktori berdasarkan password yang ditetapkan pengguna. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak utilitas seperti ini di pasaran software, Anvide Lock Folder menggunakan salah satu pendekatan yang user friendly yang bisa dipastikan Anda akan suka dengan hasil akhirnya.

Pertama dan terpenting, perangkat dibalut dengan desain yang sederhana namun intuitif yang menarik bagi pengguna melalui GUI yang terorganisir dan komprehensif sehingga bisa langsung menyatukan semua fitur dalam beberapa tombol dan menu.

Anda bisa menambahkan folder ke daftar enkripsi menggunakan tombol shortcut khusus serta dengan drag and drop. Anvide Lock Folder menyediakan menu konteks untuk setiap item dalam daftar yang memungkinkan Anda untuk mengenkripsi folder secara individual dan dengan password yang berbeda juga.

Enkripsi seluruh daftar folder sekaligus dapat menggunakan menu shortcut yang disediakan untuk tujuan ini, sementara unlocking item di-enkripsi dapat mengatasi semuanya. Setiap operasi lock mengharuskan Anda memasukkan password kustom, sebanyak dua kali, dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda tidak mengetik password yang salah . Perlu diingat bahwa membuka folder yang terkunci tidak dapat dilakukan kecuali Anda memasukkan password yang digunakan untuk proses enkripsi.

Sejauh pilihan yang bersangkutan , Anda akan ditawarkan kemungkinan untuk melindungi password aplikasi untuk mencegah akses yang tidak sah serta untuk menyesuaikan tampilan GUI dengan memilih salah satu skin yang tersedia.

All in one, Anvide Lock Folder menonjol dalam kesederhanaan yang memberikan kenyamanan lebih bagi pemula. Namun, pengguna bisa menggunakan beberapa fitur tambahan seperti enkripsi file atau drive.

  • Tampak polos dengan sangat sedikit memainkan detil perangkat, saya yakin ini sangat hemat terhadap resource CPU.
  • Saat Anda klik tombol "Plus", dialog box akan terbuka saat memasukan folder yang ingin di-lock (dikunci/dirahasiakan).
  • Setelah Anda memilih ikon untuk lock folder dialog bar baru akan muncul, disini Anda bisa memasukan password.
  • Pada opsi Basic Settings, Anda bisa melakukan pengaturan untuk update dan setting password.
  • Pada tab Security, Anda bisa memasukan master password untuk pengaturan umum.
  • Jika Anda bosan dengan tampilan perangkat, periksa skin yang bisa Anda peroleh dari server.
  • Anda bisa melihat perbedaan folder yang di-lock, dan Anda bisa pergunakan halaman utama ini untuk melihat list folder.
Info Software

Ukuran File : 1.75 MB
Lisensi : Freeware
OS: Windows XP/Vista/7/8/10
Developer: Anvide Labs

DOWNLOAD

Disqus Comments