Saturday, February 20, 2016

Download Crystal Security, Anti Malware Berbasis Cloud Untuk Windows

Malware adalah masalah nyata bagi pengguna Windows. Karena popularitas sistem operasi ini banyak orang menargetkannya. Banyak situs dan program dengan maksud malafide, secara otomatis menginstal program jahat di komputer kita.

Malware ini memodifikasi PC Windows kita, dimana saat start-up secara otomatis akan memungkinkan hacker untuk mengambil alih sistem komputer. Meskipun, sebagian besar dari kita menggunakan perangkat lunak antivirus lainnya, Crystal Security adalah tool keamanan yang mungkin bisa menjadi tambahan pengaman untuk komputer Anda. 

Deteksi Malware Berbasis Cloud 
Sistem Crystal Security berbasis cloud dan dirancang khusus dengan menggunakan Virus Total dan Comodo File Intelligence, untuk mendeteksi, menghentikan dan menghapus program berbahaya dari sistem komputer.

Ini adalah sebuah aplikasi Windows yang berjalan langsung dari file .exe tanpa instalasi. Crystal Security kompatibel dengan semua yersi Windows dan bekerja untuk kedua sistem 32/64-bit. Program ini membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk men-download dan menjalankan langsung dari file download tanpa meminta instalasi.

Crystal Security menggunakan teknologi berbasis cloud untuk menganalisis malware yang tidak diketahui dalam sistem Anda. Sistem berbasis cloud memberikan deteksi cepat terhadap malware dan membuat Anda diberitahu tentang perubahan pada komputer secara instan.

Ini membantu Anda dalam mempertahankan terhadap serangan virus terbaru dan serangan malware berdasarkan data yang dikumpulkan dari jutaan pengguna yang berpartisipasi dalam sistem di seluruh dunia.

Antarmuka yang sederhana membuat software mudah digunakan bahkan untuk pengguna internet baru. Cukup klik pada tab 'Checkup' dan program akan mulai memindai sistem Anda. Scan sistem secara menyeluruh dan mendeteksi malware jika ada. Program ini mengingatkan pengguna untuk malware secara real-time. Jika'menemukan sesuatu yang men-curigakan dalam sistem, Anda akan mendapatkan peringatan instan.

Pengguna kemudian dapat merespon peringatan dan bisa langsung membatalkan program. Jika Anda tidak yakin tentang keamanan dari setiap program pada sistem, Anda dapat menambahkannya ke daftar hitam Crystal Security. Semua ini ditampilkan dalam GUI yang user-friendly dan bersih, yang membuat mudah bagi pengguna untuk mengakses berbagai fitur dan fungsi program.

Bila tertarik, Anda bisa mendownloadnya di www.crystalsecurity.eu.

Info software
Author: Kardo Kristal 
UKuran File: 1.0 MB 
Lisensi: Freeware 
Requires: XP / XP 64 bit / Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit / 8 / 8 64 bit / 2003 / 2008 / 2008 64 bit / 10 / 10 64 bit
Kategori: Antivirus


DOWNLOAD

Disqus Comments