Thursday, February 18, 2016

Download Broken Age Act 2

Setelah lebih dari satu tahun menanti, akhirnya Tim Schafer meneruskan kisah Vella dan Shay dalam Broken Age Act 2. Di mana seri ini bisa Anda dapatkan gratis - jika Anda telah membeli seri sebelumnya. Baik di PC maupun versi mobile-nya. Kisah Broken Age sebelumnya diakhiri dengan sebuah adegan yang jujur membuat kita terkejut. Ya, Tim Schafer berhasil membuat sebuah naskah yang sangat bagus. Dan tidak mengejutkan pula jika game ini berhasil meraih pendanaan dari Kickstarter jauh melampaui yang ditargetkan oleh Tim.

Di Broken Age Act 2 ini Anda akan lebih banyak menemui misteri dan konflik yang perlu untuk Anda pecahkan. Dengan tetap mempertahankan dialog-dialog lucu dan menarik. Broken Age memang berisi banyak perbincangan aneh yang menonjolkan karakteristik dari semua karakter yang ada di dalam game ini. Dan ini menciptakan pengalaman bermain yang memorable.

Di sektor gameplay, mekanismenya masih sama saja dengan seri sebelumnya. Tapi puzzle-puzzlenya kini jauh lebih sulit. Jauh lebih sulit dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sulitnya puzzle yang harus Anda pecahkan mungkin akan mengingatkan kita pada game Tim Schafer sebelumnya - Grim Fandango. Beberapa puzzle bahkan akan menuntut Anda untuk membuat catatan khusus karena dijamin tidak akan bisa Anda bayangkan saja. Sering-seringlah menggunakan fitur screenshot yang disematkan di dalamnya bila perlu.

Atau jika Anda ingin lebih cepat, Anda bisa mencari jalan pintas dengan membaca walkthrough-nya saja yang mungkin banyak beredar di internet. Sulitnya puzzle yang harus Anda pecahkan bisa menjadi sisi plus dan minus. Sisi plusnya mungkin dengan puzzle yang lebih rumit, game ini seolah "naik kelas". Alih-alih Tim mencoba membuat game ini jadi lebih seru dan menarik.

Sementara sisi minus-nya, dengan puzzle-puzzle yang sangat sulit kita tidak bisa lagi dengan enjoy menikmati jalinan cerita interaktifnya. Karena Anda akan banyak melakukan aktivitas bolak-balik yang merepotkan.

Secara overall, tidak banyak yang bisa kami tulis. Karena di Broken Age Act 2 ini Anda juga masih akan menikmati suguhan grafis yang sama, gameplay yang sama, serta dengan lokasi-lokasi yang sama. Tidak ada yang berubah.

Jika Anda penggemar game adventure, apalagi sudah memainkan serinya yang pertama dan suka dengan game-game yang menuntut dahi selalu berkerut, maka Age Act 2 ini sangat direkomendasikan. Apalagi seperti yang sudah dikatakan di awal, jika Anda sudah memiliki Act 1-nya, game ini bisa Anda download dengan gratis. Sayang dong ... mumpung gak bayar.

Persyaratan
OS : Windows XP/Windows 7
CPU: Pentium Dual Core 1,80 GHZ
RAM: 2 GB
Hard Disk Space: 1,5 GB 
Thanks to Uploader: oceanofgames.com

DOWNLOAD

Disqus Comments