Wednesday, March 2, 2016

Download Boot Racer, Instan Percepat Waktu Boot PC

Seiring dengan utilitas informasi yang terkait dengan kinerja hardware, seperti paket bundel dalam Event Viewer, Windows juga menyiapkan tool lain yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan kerja OS. Tidak hanya melibatkan banyak hardware pendukung, tetapi Anda juga perlu untuk menyaring entri untuk mendaptkan informasi yang perlu Anda ketahui.

Seperti itulah kinerja perangkat yang akan kita kupas disini. BootRacer adalah solusi sederhana yang dirancang untuk menghitung waktu yang dibutuhkan sistem operasi Anda untuk boot. Didalamnya nanti Anda bisa memahami cara kerjanya.

Instalasi cukup sederhana. Begitu Anda buka, akan langsung diantar ke layar utama, tanpa berusaha untuk mempengaruhi pengguna menginstal sofware pihak ketiga pada sistem. Pada akhir proses, sebuah situs di browser Anda akan terbuka dengan tulisan" Thank You". Dan artinya Anda sudah berhasil menginstal perangkat. Aplikasi ini bekerja pada Windows 7 dan Windows 8.

Antarmuka yang sederhana , tapi karena program ini tidak semuanya berbicara tentang penghitungan, jadi tidak banya opsi-opsi rumit yang ditawarkan. Pada saat pertama aktif, ia tidak akan menunjukkan catatan waktu boot PC Anda. Informasi akan tersedia di restrat berikutnya.

Pengembang menciptakan UI yang simple yang menunjukkan stopwatch berukuran medium, dan menyarankan Anda untuk memulai pengujian boot terhadap sistem operasi. Pada awalnya, Anda dapat mengkonfigurasi aplikasi untuk menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan pada setiap boot Windows. Setelah itu Anda bisa mengatur sekali atau setiap boot. Aplikasi in mencatat dengan menampilkan hitungan mundur sampai komputer normal dan siap melaksanakan task rutin.

Info Software
Publisher: Greatis Software
Ukuran File: 5.0 MB
Lisensi: Freeware
Requires: Win 10 / 8 / 7 / Vista / XP

DOWNLOAD


Disqus Comments