Tuesday, March 1, 2016

Download TweakNow RegCleaner, Tweak Jadi Lebih Asyik

Menjaga PC Anda dalam kondisi prima adalah suatu keharusan, terutama jika Anda adalah seorang geek, penyuka oprek hardware dan Anda selalu mengharapkan kinerja PC dalam kondisi teratas. TweakNowRegCleaner dapat membantu Anda dalam banyak hal. Karena tidak hanya mampu membersihkan registry Windows, tetapi juga mengoptimalkan beberapa pengaturan sistern operasi untuk kecepatan yang lebih baik.

Software meminta Anda dari awal untuk memutuskan tindakan apa yang ingin Anda ambil, baik itu membersihkan Registry Windows, menghapus history browser atau dari aplikasi pihak ketiga, tweak file database Firefox, menghapus file-file temporary Windows, serta mengoptimalkan pengaturan Windows atau Internet .

Dalam kasus ini, Anda perlu memahami kinerja dan fungsi perangkat. Anda bisa pergi ke tab berikutnya dan memutuskan apakah Anda ingin memperbaiki video card atau masalah jaringan, restore backup atau fokus pada cleaning trace dan registry.

Ada banyak pengaturan lain di bawah Windows Cleaner, ada tool seperti disk cleaner, disk analysis, defragmentasi registry, registry cleaner, startup manager, clean tracker dan uninstaller program. Masing-masing fitur ini bekerja tanpa kesalahan, PC tidak mengalami frezze atau hang. TweakNow RegCleaner memiliki fitur untuk mencegah crash sehingga dapat membuat backup sebelum menghapus entri registry tidak sah atau file-file temporary.

Semua yang ada dalam fungsi telah dipertimbangkan, untuk itu pengembang telah memberikan jaminan keamanan yang mengatakan bahwa utilitas ini adalah tool maintenance Windows yang lengkap. Anda bisa mengandalkan perangkat untuk bekerja lebih gegas dan cerdas. Selain itu, ada juga kemampuan manajemen registri yang tangguh. TweakNow RegCleaner menyediakan satu set utilitas yang membantu sistern Windows.

Dengan home screen yang menggunakan sistem list, Anda bisa membaca detil fungsi sebelum melakukan tweak. Pada tab kedua, Anda bisa membaca TroubleShooting, untuk memahami masalah umum yang kadang dihadapi pengguna. Tab Windows Cleaner bisa dikatakan "Tool Center" dari TweakNow RegCleaner karena hampir semua fungsi perangkat berada didalam-nya. System Information, untuk melihat detil hardware yang Anda punya.

Info Software
Author: TweakNow
Ukuran File: 6.9 MB
Lisensi: Freeware
Persyaratan: Win 10 / 8 / 7 / Vista / XP

DOWNLOAD

Disqus Comments