Wednesday, March 2, 2016

Download PCRx Registry Cleaner, Solusi Baru Untuk Percepat Kinerja PC

PCRx Registry Cleaner dirilis ke pasar pada kuartal terakhir tahun 2010 dan berfokus pada perbaikan regisfry PC, meningkatkan kecepatan PC, meningkatkan kecepatan startup, membebaskan disk dan ruang memori, dan meningkatkan akses internet. PCRx Registry Cleaner adalah bagian dari produk PCRx Security Suite yang menawarkan pengguna dengan perlindungan PC lengkap.

Sejak dirilis, PCRx Registry Cleaner telah mendapatkan popularitas dengan download berjumlah puluhan ribu dan telah menerima review positif untuk teknologi yang efisien dan efektif dikombinasikan dengan kesederhanaan penggunaan.

PCRx Registry Cleaner menawarkan pengguna scan diagnostik registry gratis. Pengguna dapat lisensi perangkat lunak untuk membersihkan dan memperbaiki kesalahan registri dengan aman. Perangkat lunak ini dirancang untuk kemudahan penggunaan untuk kedua pemula dan advance yang mencari solusi untuk meningkatkan kecepatan komputer dan meningkatkan kinerja PC.

Scan diagnostik mampu menginformasikan pengguna seberapa banyak kesalahan yang telah ditemukan di registri dan berapa banyak masalah dapat diperbaiki dan dioptimalkan. Membersihkan dan memperbaiki registri dilakukan dengan memperbaiki atau menghapus informasi berlebihan, entri yang tidak valid, link yang rusak, dan file referensi yang memperlambat proses startup, mengurangi kinerja sistem dan menyebabkan sistem crash.

Perbaikan otomatis pada kinerja dapat dilakukan dengan meningkatkan jumlah memori bebas dan ruang disk, meningkatkan kecepatan sistem startup dan akses Internet. Pengguna dipandu dari setup awal, untuk memperbaiki, dan melalui optimasi.

Untuk pengguna pemula bisa menikmati kemudahan antarmuka wizard, sedangkan pengguna tingkat lanjut bisa menggunakan kontrol dalam setiap kategori yang memungkinkan mereka untuk meninjau dan menyesuaikan proses pembersihan.

PCRx otomatis mampu membuat cadangan sebelum setiap perubahan dengan mudah mengembalikan komputer ke kondisi semula jika diperlukan.

Untuk menggunakannya cukup mudah, saat muncul Welcome di PCRx Registry Cleaner. Wizard ini akan membantu membersihkan dan mengoptimalkan komputer Anda. Silahkan klik "Next" untuk melanjutkan.

Pilih Registry di Area. Langkah ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin menentukan registri daerah yang mereka ingin diperiksa. Jika Anda tidak ingin melakukan hal ini, silakan klik "Next" dan PCRx Registry Cleaner akan mulai proses scan.

Setelah PCRx Registry Cleaner selesai scan registri. Kesalahan yang ditemukan tercantumkan. Untuk detail lebih lanjut, silakan klik pada "Review Issues". Untuk melarijutkan, silakan klik "Fix All Errors".

Bila mengklik "Cancel" akan menutup PCRx Registry Cleaner tanpa memperbaiki kesalahan yang ditemukan.

Selamat mencoba. 

DOWNLOAD

Disqus Comments