Thursday, March 3, 2016

Download Spyware Terminator, Lebih Sigap Menjaga Sistem Dari Spyware

Saat ini serangan malware makin mendominasi sebagai kejahatan cyber dan menjadikannya sebagai ancaman nomor satu. Browsing Internet sudah hampir makanan sehari-hari, tetapi perlu diketahui bahwa malware siap menginfeksi sistem komputer Anda.

Memang tidak akan terasa saat kita melakukan browsing internet, tetapi sadarkah Anda bahwa sejuta bahaya mengancam sistem komputer dengan berbagai tipuan-tipuan. Banyak jenis virus, worm, trojan, malware, termasuk spyware dan adware yang bertebaran di dunia maya yang menggunakan segala macam cara agar bisa menginfeksi komputer sebanyak-banyaknya.

Bicara tentang spyware dan adware memang tak ada habisnya, termasuk banyaknya tool khusus untuk menghapus spyware yang tertanam dalam sistem komputer kita. Salah satu tool tersebut adalah Spyware Terminator.

Spyware Terminator merupakan salah satu tool yang memiliki kekuatan untuk mendeteksi dan menghapus spyware dan adware dengan cepat dan mudah. Tool ini telah diupdate versi 3 yang mempunyai kemampuan bekerja secara maksimal untuk mendeteksi dan membersihkan file yang dianggap berbahaya.

Tool ini mempunyai dua versi, yaitu yang gratisan dan berbayar. Meskipun ada yang versi freeware, tetapi Spyware Terminator tetap dilengkapi dengan perlindungan real-time, yang berarti komputer tetap akan terjaga sepanjang waktu. Aplikasi ini akan memonitor seluruh aktivitas pada komputer dan file blok dari sistem.

Spyware Terminator juga mempunyai update otomatis yang membuat Anda tetap up to date dengan spyware dan definisi adware terbaru. Mungkin yang perlu diperhatikan adalah penggunaan resource CPU yang cukup besar saat melakukan scaning. Jadi disarankan untuk menutup semua program lain saat melakukan scan secara penuh.

Spyware Terminator juga banyak memberikan sistem menu pengaturan, dan ini menjadikan user bisa mempunyai banyak pilihan detail untuk jenis-jenis pengaturan yang diinginkan. Tetapi jangan kuatir bila Anda malah semakin bingung dengan banyaknya pilihan pengaturan tersebut, karena Spyware Terminator sudah mempunyai pengaturan default.

Fitur yang disediakan Spyware Terminator 2014 meliputi:
  • Proses scaning yang cepat
  • Perlindungan real-time 100%
  • Perlindungan HIPS
  • Perlindungan antivirus
  • Dukungan Multilanguage
  • Update otomatis Gratis
  • Penjadwalan scan Gratis
  • Dukungan gratis

Untuk penggunaanya pun relatif mudah, meski disitu terdapat banyak pilihan. Bila Anda tertarik, bisa langsung download di http://allsoftdownload.com/anti-virus/spyware-teiminator-2014/. Klik file hasil download tadi untuk prosis Instalasi.

Saat pertama Anda menjalankan, disitu terdapat tampilan yang relatif sederhana dengan 3 tab utama yaitu Main, Scan dan Tools. Untuk langsung melakukan scaning, klik tab Scan, pilih Start Fast Scan. Tunggu beberapa saat sampai proses scaning selesai.

Setelah selesai proses scan, apakah ada malware yang terdektesi? Bila ada klik file yang terdeteksi, lalu klik tombol Remove. Anda juga bisa memanfaatkan beberapa tool tambahan yang terdapat pada tab Tools. Disitu terdapat fitur analisa file sampai hard file remover, dimana dengan tool ini Anda bisa menghapus file yang susah dihapus. 

Info Software
Author: Crawler LLC
Ukuran File: 8.75 MB
Lisensi: Freeware
Kategori: Internet Security, Anti Spyware
Persyaratan: Win 10 / 8 / 7 / Vista / XP



DOWNLOAD

Disqus Comments