Wednesday, November 23, 2016

Download Games Spinx ex Untuk Android

Adakah dari anda yang masa kecilnya sering melakukan permainan tradisional? Mungkin beberapa dari anda bahkan sering melakukannya bersama teman-teman anda. Sebut saja permainan tradisional tersebut adalah petak umpet, kelereng, layang-layang, gobak sodor, yoyo dan satu lagi yang tidak kalah serunya yaitu bermain gasing! Ya, permainan ini menggunakan media gasing yang berbentuk ketupat serta seutas tali panjang yang dililitkan pada gasing tersebut, menariknya dengan kencang supaya gasing tersebut berputar. Peraturan permainan ini sangat simpel dimana minimal dilakukan oleh 2 orang (bisa lebih), mengadu gasing andalan para pemain dan gasing yang telah keluar dari jalur atau batas yang telah ditentukan dinyatakan kalah. Gasing yang berhenti berputar juga dinyatakan kalah, dan hanya terdapat 1 gasing yang dapat bertahan hingga akhir.


Spin Tops
Pada era modern ini, hampir semua permainan bertumpu pada konsol game ataupun gadget. Permainan tradisional yang dulunya menuntut keaktifan para pemainnya, kini hanya cukup duduk di depan layar smartphone atau televisi maka anda sudah dapat bermain game kesukaan anda. Bagaimana dengan permainan gasing itu sendiri? Spin Tops sebenarnya mengambil peraturan yang sangat mirip dengan peraturan gasing yang ada. Hanya saja media gasing yang disediakan kini lebih canggih dan lebih simpel daripada jaman dahulu. Banyak sekali jenis-jenis gasing yang bisa anda koleksi, merakit setiap bagian-bagiannya sehingga menjadi gasing baru yang berbeda, tampilan warna juga sangat beragam sehingga terkesan lebih cerah ketika memasuki arena pertempuran.

Kontrol game ini cukup mudah, anda harus menggerakkan gasing andalan bergerak sesuai arah yang anda inginkan. Kalahkan gasing lain yang mendekat, jangan ragu untuk menabraknya. Semakin banyak gasing yang berhasil dikalahkan, poin yang didapat juga semakin tinggi. Ciptakan rekor baru seberapa lama anda dapat bertahan dari kerumunan gasing lawan sebelum putaran gasing milik anda habis. Sayangnya gasing-gasing disini tidak bisa mengeluarkan jurus rahasia seperti pada film anime “Beyblade” ya hehe...

Pilihan arena yang disediakan juga sangat beragam dan variatif, membuat anda tidak bosan untuk bermain secara terus-menerus. Cobalah bernostalgia bermain Spin Tops dan mengingat-ingat permainan anda diwaktu masih kecil.

Spin Tops
Spin Tops
Spin Tops

Disqus Comments